Guys Sholat Tahajud yuk!



Hai sobat remaja muslim dan muslimah.. Salam Islam untuk kalian semua! Bagaimana kabar sholat lima waktunya? So pasti gak pernah bolong bolong kan? Yups! pastinya gitu..

Nah selain shalat wajib, apakah kalian juga sudah terbiasa mengamalkan shalat sunnah? Shalat Tahajud misalnya.

Sobat remaja.. Rasullulah tercinta shallahu'alaihi wassalam menganjurkan umatnya untuk melakukan amalan selain amalan wajib. Shalat Tahajud adalah salah satu amalan sunnah yang sangat dianjurkan. Ada "iming-iming" bonus yang ditawarkan Allah kepada mereka yang susah payah ber-Tahajud.

Emang Tahajud susah ya dikerjakan? Yups! benar sekali! Butuh perjuangan dan niat yang kuat untuk menjalankannya. Bagi kalian yang suka begadang, lebih baiktahajud daripada ngobrol ngobrol dan genjrang genjreng suka-suka. Bagi remaja putri yang suka sendirian di kamar sambil nulis diary, mending sempatkan waktu sebentar untuk Tahajud. Asyik lo melewati malam hanya berduaan dengan Allah. Coba saja dan kalian akan buktikan kejutan kejutan indah di masa remajamu. Ssst.. ada misteri besar di dalamnya!

Wahai kawula muda! Allah telah menjanjikan tempat yang mulia bagi kalian yang rajin melewati malam hanya untuk berduaan dengan-Nya, Sang Maha Mendengar dan Maha Melihat. Guys sholat Tahajud Yuk!

Komentar

Postingan Populer