University Ambassador of Mecapan


Halo people! udah lama ya aku tidak buka blog ini dan buat content disini. Ya! itu semua karena kesibukan ku yang benar benar memuncak. Sekarang aku sudah berada di Universitas impian siswa-siswi se Indonesia lho, sekarang aku sudah berada di semester 5 di Universitas Indonesia. Berada di semester ini memang lagi sibuk-sibuknya kuliah dan juga mengembangkan diri di berbagai kegiatan positif. Dari semester 4 kemarin aku mulai memberanikan diri untuk turut berkontribusi dalam organisasi kampus yaitu BEM UI, disini aku belajar banyak softskill. Di semester 5 kemarin juga aku mengikuti seleksi untuk menjadi University Ambassador of Mecapan lho.

Apasih Mecapan itu? Mecapan adalah end to end untuk jasa kecantikan. Aplikasi ini sangat memudahkan kita para pengguna jasa kecantikan  Untuk membuat booking dengan penyedia jasa kecantikan. Sampai saat ini Mecapan telah menyediakan 5000+ jenis perawatan yang disediakan oleh 500+ beauty provider yang telah terkualifikasi. Pada aplikasi Mecapan sendiri terdapat berbagai fitur utama yaitu discovery, online booking, dan scheduling. Fitur ini memungkinkan kita untuk membuat request booking yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Mecapan juga dilengkapi dengan fitur filter lokasi, harga, rating dan review sehingga kita bisa benar benar mencari perawatan sesuai dengan yang kita mau lho! Nah jadi buat kalian yang masih bingung mau perawatan tapi bingung karena jauh dan bookingnya susah atau mau make up untuk wisuda tapi bingung pilih yang bagus langsung aja download aplikasi Mecapan di Play Store atau App Store karena semua jenis perawatan mulai body, face and hair ada disini!


Lalu apa itu University Ambassador of Mecapan itu? University Ambassador of Mecapan adalah pihak yang menjembatani antara Mecapan dan para mahasiswa-mahasiswa di Universitas. Seleksinya cukup ketat karena pada batch 2 kemarin Mecapan hanya menerima 30 mahasiswi dan mahasiswa untuk mewakili Universitas yang ada diseluruh Jabodetabek dan menyisihkan lebih dari 300 orang. Tapi alhamdulillah aku menjadi salah satu yang terpilih untuk menjadi University Ambassador of Mecapan mewakili Universitas Indonesia. Selama menjadi University Ambassador of Mecapan aku dapet banyak pengalaman berharga dengan terjun langsung di dunia startup digital yang dari dulu aku minati, mulai dari memperkenalkan aplikasi ke customers, handle acara acara Mecapan, berhubungan langsung dengan media & beauty provider, bahkan sampai analisis digital marketing dalam dunia startup.Selain itu aku juga sering banget dapet treatment gratis, voucher diskon treatment, commission fee, dan pelatihan soft skill mengenai public speaking sampai seminar mengenai business. Mecapan juga tidak hanya sekali ini lho membuka pendaftaran untuk menjadi University Ambassadornya jadi kamu bisa mendaftarkan diri kamu!

Komentar

Postingan Populer